Jadi Pelatih Real Madrid, Pelatih Antonio Conte Meminta Dibelikan Pemain Manchester United Paul Pogba

Sosok pelatih Antonio Conte Nampaknya sebentar lagi akan bergabung dengan club Real Madrid. Mantan pelatih Chelsea itu kabar nya meminta Real Madrid membeli Paul Pogba sebagai syarat untuk menjadi manager Real Madrid.
Seperti yang sudah di ketahui, Real Madrid memang sedang mencari pelatih baru. Pasalnya dini hari tadi mereka memutuskan untuk memecat pelatih Julen Lopetegui setelah Real Madrid tumbang 5-1 di El Clasico minggu lalu.

 

 

Sejauh ini ada beberapa nama pelatih top yang dihubungkan dengan Real Madrid. Namun nama pelatih Antonio Conte ini disebut menjadi kandidat utama pelatih baru Real Madrid dimusim ini.Dilansir Calciomercato, Antonio Conte sedikit lagi akan bergabung dengan Los Blancos. Namun ia kabarnya meminta Real Madrid membelikan pemain Manchester United Paul Pogba sebagai mahar kepindahan nya ke ibukota Spanyol.

 

Mengapa Antonio Conte menginginkan sosok pemain gelandang Paul Pogba? Menurut laporan tersebut, Antonio Conte ingin Paul Pogba di Real Madrid karena sang pemain gelandang akan memegang kunci taktiknya bersama Los Blancos.
Seperti yang sudah di ketahui, Paul Pogba ini merupakan salah satu pemain yang di orbitkan Antonio Conte di Juventus. Sang pemain gelandang ini menjelma menjadi salah satu pemain gelandang terbaik di dunia selama di latih oleh pelatih Antonio Conte.

 

Antonio Conte sendiri tahu betul kualitas permainan Paul Pogba. Alhasil ia percaya Paul Pogba akan cocok bermain di Real Madrid, dimana sang pemain gelandang bisa mengeluarkan potensi terbaiknya bermain di Santiago Bernabeu.
Kans Real Madrid untuk mendatangkan pemain gelandang Paul Pogba sangat cukup besar. Pasal nya sang pemain tengah ini tidak bahagia di Manchester United.
Paul Pogba sendiri dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho. Keduanya sempat tertangkap kamera sedang bertengkar di sesi latihan Manchester United, Sehingga sang pemain di kabarkan sudah tidak kerasan di Manchester United.

 

Paul Pogba sendiri kabarnya siap pindah di Bulan Januari nanti nya, sehingga Real Madrid harus bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain gelandang Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *