Siapkan 50 juta euro, Juventus mulai prioritas Matthijs De Light

Siapkan 50 juta euro, Juventus mulai prioritas Matthijs De Light

Baru baru ini terdengar kabar yang cukup mengejutkan dari kubu Juventus yang di mana mereka tengah mengincar salah satu pemain yang di miliki oleh Ajax Amsterdam yakni Matthijs De Light. Seperti yang di lansir dari Tuttosport, nampaknya Juventus sendiri mulai memprioritaskan sosok dari Matthijs De Light untuk bisa mereka dapatkan.

Bahkan Bianconeri sendiri telah siap untuk menggelontorkan dana sebesar 50 juta untuk memboyong pemain muda dengan posisi sebagai full back ini. Namun yang pasti mereka akan bersaing dengan tim lain seperti Barcelona untuk mendatangkan sang pemain.

Juventus menjadi salah atau tim yang cukup sibuk untuk bisa memperbaiki komposisi pemain mereka untuk menjadi lebih baik lagi. Terutama di lini belakang yang beberapa pemainnya telah menuai usia senja. Sebut saja ada Andrea Barzagli dan juga Giorgio Chiellini yang telah cukup senja untuk tetap bermain di lini belakang Si Nyonya Tua.

Oleh karena itu tak heran jika mereka sedang mencari pemain baru untuk bisa menjadi ambisi baru di musim depan. Baru baru ini terdengar kabar yang cukup mengejutkan seperti yang di lansir dari Tuttosport, dimana Juventus tengah memprioritaskan sosok Matthijs De Light agar bisa mereka dapatkan.

Bahkan Bianconeri siap untuk menggelontorkan dana sekitar 50 juta euro untuk membawa Matthijs De Light hengkang dari negeri kincir angin. Namun hal ini tak mudah untuk bisa di lakukan oleh mereka lakukan, pasalnya Matthijs De Light sendiri juga di minati terlebih dahulu oleh salah satu tim raksasa dari La Liga Spanyol yakni Barcelona.

El Barca menjadi tim yang paling gencar di isukan untuk bisa membawa Matthijs De Light ke Camp Nou. Tentunya publik sendiri masih begitu asing jika mendengar sosok yang bernama Matthijs De Light ini. Ya, pemain yang mempunyai kebangsaan dari Belanda ini masih berusia 19 tahun.

Dirinya masih dalam tahapan berkembang menjadi pemain yang lebih baik kala.di berikan kepercayaan untuk bisa membela tim besar sekelas Ajax Amsterdam. Di usianya yang masih begitu muda ini, Matthijs De Light telah bermain dengan jam terbang yang mencukupi untuk menjaga lini belakang dari timnya.

Matthijs De Light memiliki tubuh yang kekar dan jangkung, dirinya berani untuk berduel satu lawan satu dengan pemain penyerang lawan untuk menjaga daerahnya sendiri. Namun dari pihak Ajax Amsterdam sendiri masih belum menanggapi soal ketertarikan dari Juventus untuk membawa Matthijs De Light.

Bukan tidak mungkin Ajax Amsterdam sendiri masih akan mempertimbangkan untuk melepas Matthijs De Light ke tim tim yang menginginkannya. Menurut transfer market, harga yang di miliki oleh Matthijs De Light sekitar 44 juta euro. Namun jika melihat pasar bursa transfer di musim musim ini, harga satu pemain bisa saja tak begitu wajar seiring perkembangan sepak bola yang meningkat.

Juventus masih mencoba untuk mengupayakan transfer ini terwujud, karena Matthijs De Light sendiri menjadi pemain yang bermanfaat jika di kembangkan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *